Lagu Justin Bieber yang Cocok Didengarkan Saat Jatuh CInta

 

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Justin Bieber? Ia merupakan penyanyi yang sudah sering kali merilis lagu populer dan bahkan sampai saat ini ia masih menjadi salah satu penyanyi kelas dunia. Cowok asal Kanada ini sering kali menulis lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya sendiri, itulah yang membuat banyak orang merasa lagu-lagu dari Justin Bieber cocok didengarkan saat sedang jatuh cinta.

Bagi kamu yang ingin ikut berbunga-bunga seperti Justin Bieber, berikut ini kami akan menunjukkan beberapa lagu dari Justin Bieber yang cocok untuk didengarkan kala sedang jatuh cinta.

Lagu Cinta Justin Bieber

1. “Anyone” – Justin Bieber

Pertama yang kami rekomendasikan adalah lagu yang berjudul “Anyone”. Lagu ini sangat dipenuhi dengan pemikiran romantis yang ada di benaknya kepada sang istri, Hailey Bieber. Dalam lagu ini dikisahkan tentang salah satu hal terbaik yang dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta adalah ketika ia terbangun, lalu di sampingnya ada pasangan yang sangat dicintai.

2. “All That Matters” – Justin Bieber

Pernahkah kamu melihat seseorang dan langsung merasa kalau ia adalah orang yang tuhan kirimkan untuk kamu cintai? Itu mungkin akan menjadi jenis cinta terbaik yang pernah kamu dapatkan, di mana kamu merasa dilengkapi dan merasa kamu menjadi versi terbaik dari diri kamu sendiri. Di dalam lagu ini Justin Bieber mengungkapkan kalau itu merupakan hal yang penting, tidak perlu peduli dengan yang lain, jika tidak bersama dengannya maka dia tidak akan merasa menjadi dirinya sendiri.

3. “Catching Feelings” – Justin Bieber

‘Catching Feelings’ adalah lagu yang cocok didengarkan jika kamu baru pertama kali memiliki perasaan kepada seseorang. Orang tersebut akan selalu berada di pikiran kamu dan kamu pun senang dengan keberadaan mereka di sana. Semua yang ada di lagu ini akan sangat mengingatkan kamu pada cinta pertama kamu dan tentu membuat kamu tersenyum lebar kala mendengarnya.

4. “U Smile” – Justin Bieber

Pernahkan kamu tersenyum kala melihat kekasih hatimu tersenyum? Ini membuktikan kalau cinta itu bisa datang dari hal yang sederhana, sesederhana senyumannya. Hal ini yang membuat kamu ingin melakukan apapun agar bisa melihat dia tersebut. Bahkan jika ia bantuan kamu, maka kamu akan segera datang bahkan jika ribuan kilometer jauhnya.

5. “That’s What Love Is” – Justin Bieber

Apa efek samping dari cinta? Mungkin seseorang akan mulai tergila-gila dan bahkan kegilaan itu sampai menjadi bagian dari dirinya. Tapi bukankah memang cinta seperti itu? Di dalam lagu ini Justin Bieber mengungkapkannya dengan mengaitkan pasangan sebagai teman satu tim yang akan selalu menjadi keberkatan satu sama lain.

6. “As Long As You Love Me” – Justin Bieber feat Big Sean

‘As Long as You Love Me’ merupakan salah satu lagu hits dari Justin Bieber yang berhasil membuat banyak hati terguncang kala mendengarnya. Lagu ini mengisahkan tentang hubungan yang bukan hanya cinta, tapi cinta dapat menjadi awal yang baik dalam memulai sebuah hubungan. Ketika kamu baru pertama kali merasakan jatuh cinta, maka rasanya pasti kamu ingin ia selalu ada di dalam hidup kamu.

7. “10,000 Hours” – Justin Bieber

Terakhir yang akan kami rekomendasikan adalah lagu berjudul 10,000 hours yang di mana lagu ini Justin Bieber ciptakan terinspirasi dari sang istri, Hailey Bieber. Lagu ini mengungkapkan kalau saat jatuh cinta, kamu ingin tahu setiap hal tentangnya, bahkan jika menghabiskan waktu 10,000 jam.

 

Nah, itulah beberapa lagu dari Justin Bieber yang cocok didengarkan oleh kamu yang sedang jatuh cinta!