Jimin BTS Dikabarkan Akan Rilis Album Solo Bulan Februari?

Park Jimin atau lebih dikenal dengan nama Jimin BTS dikabarkan akan merilis albun solonya tahun ini. Laporan tersebut menyebutkan bahwa ia akan merilis album di bulan Februari, tetapi agensi sampai saat ini masih belum mengabarkan tanggal pasti dari kabar tersebut.

Bighit Music yang merupakan agensi dari BTS mengklarifikasi kabar mengenai album solo dari Park Jimin yang mulai berkembang secara online. Beberapa portal berita Korea Selatan mengklaim bahwa album solo Jimin akan rilis sekitar bulan depan. Tapi agensi masih belum mengkonfirmasi mengenai spekulasi waktu perilisan atau pun mereka tidak membantah mengenai hal tersebut.

Berdasarkan beberapa portal berita yang ada, Jimin saat ini tengah mempersiapkan album yang akan rilis di bulan Februari tersebut. Dilaporkan, tanggal pasti untuk perilisan tersebut masih dikoordinasikan. Kemungkinan penyanyi kelahiran Busan tersebut akan berkolaborasi dengan band asal Inggris, The Arcades.

“Jadwal (perilisan) akan segera diumumkan setelah segalanya selesai.” Bighit Music.

Sambil menantikan kabar perilisan dari album solo pertama Jimin ini rilis, fans BTS yakni ARMY sudah sangat antusias menanti album tersebut. Mereka membagikan kabar membahagiakan ini di Twitter dan berbahagia atas kabar baik mengenai album Jimin ini.

“Dia telah bekerja sangat keras, saya rasa kami belum siap.”

“Kalian semua tahu bagaimana kerja keras Jimin untuk album solo pertamanya, maksudku foto-fotonya di studio dengan produser dan sekarang sedang terjadi Park Jimin akan datang Februari ini,” tambah yang lain.

Sebelumnya, Jimin sendiri baru saja merilis lagu single bersama dengan penyanyi dari boygrup BIGBANG, Taeyang. Lagu berjudul ‘Vibe’ tersebut rilis pada Jumat (13/01/2023) kemarin dan berhasil mendapatkan lebih dair 20 juta penayangan dalam 24 jam perilisannya.

Video klip ini pun mendapatkan peringkat tinggi di musik populer YouTube dan berbagai chart video musik populer. Hanya dalam 1 jam saja setelah lagu ini dirilis, ‘Vibe’ berhasil untuk menduudki puncak chart iThunes global di 82 negara berbeda.

Beberapa negara tersebut meliputi Argentina, Bahrain, Brasil, Brunei, Cile, Denmark, Mesir, Finlandia, Prancis, Yunani, Indonesia, Kazakhstan, Laos, Malaysia, Selandia Baru, Nepal, Filipina, Polandia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, UEA, Amerika Serikat, dan lainnya.